Cantiknya Ellie Goulding, Pakai Gaun Pernikahan Bergaya Victoria

Cantiknya Ellie Goulding, Pakai Gaun Pernikahan Bergaya Victoria

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding resmi menikah dengan kekasihnya Caspar Jopling, 31 Agustus 2019 di Katedral York Minster, North Yorkshire, Inggris.

Keluarga dan kerabat dekat turut hadir dalam momentum spesial tersebut.

Crêpe dress sutra yang dikenakan Goulding merupakan buatan Natacha Ramsay-Levi. Menurut Natacha, pelantun "Love Me Like You Do" benar-benar turun langsung dalam mendesain busana untuk hari spesialnya.

Menurut sang desainer, Goulding sengaja memilih gaun dengan desain bergaya Victoria.

Mereka bekerja dengan mengumpulkan referensi busana dari era Victoria untuk kemudian diadopsi ke dalam desain busana, dalam dialog dengan katedral yang bersejarah dimana upacara pernikahan dilangsungkan.

"Pandangan kreatif Goulding menbuat prosesnya mengalir dan inspiratif, dan aku rasa hasil akhirnya benar-benar merefleksikan cita rasa gaya personal seorang Ellie Goulding," kata Natacha.

Penyanyi Ellie Goulding bersama kekasihnya Caspar Jopling saag menyelenggarakan pernikahan di North Yorkshire, Inggris, 31 Agustus 2019.PETER BYRNE/PA IMAGES VIA GETTY IMAGES Penyanyi Ellie Goulding bersama kekasihnya Caspar Jopling saag menyelenggarakan pernikahan di North Yorkshire, Inggris, 31 Agustus 2019.
Gaun tersebut kemudian dihias dengan sulaman mawar putih York dan manik-manik kaca putih, membutuhkan lebih dari 640 jam untuk dibuat.

Penutup kepala tulle sutra yang dikenakan Goulding juga dibubuhi sentuhan personal dengan menyematkan bordir inisial namanya dan pasangannya Caspar Jopling, yaitu "E" dan "C".

Bagi Goulding, momentum tersebut sangat menegangkan sekaligus membuatnya bersemangat untuk berkolaborasi bersama Natacha dan Chloé dalam pembuatannya.

Comments

Popular posts from this blog

Penggembala dan 19 Kerbau Tewas Tersambar Petir, Seberapa Sering Halilintar Menyambar?

Gempa Hari Ini: 3 Lindu, 2 di Sulawesi dan 1 di Nias

Indonesia Masih Musim Kemarau, Kok Medan dan Aceh Sudah Hujan?